Sabtu, 19 Februari 2011

POPDA KECAMATAN BLADO


Pelaksanaan Pekan Olah Raga Daerah dan Seni di Kecamatan Blado Kabupaten Blado pada hari Senin tanggal 14 Februari 2011 bertempat di SD Negeri Blado 01 dan lapangan Desa Blado. Cabang olah raga yang dipertandingkan antara lain Bola Voly Mini, Catur, Bulu tangkis, Renang dll. Dimulai dari jam 08.00 sampai sore khususnya pada cabang Bola Voly Mini.
Sekolah Dasar Negeri Bismo sendiri mengikutsertakan cabang Bola Voly Mini putra dan putri, dan cabang Catur putra dan putri. Tampak pada gambar di atas seorang peserta catur putri sedang berlaga memperebutkan gelar juara pada tingkat kecamatan.Dan alhamdulillah menjadi juara pertama di tingkat kecamatan yang sekaligus menjadi wakil dari kecamatan Blado menuju tingkat kabupaten.
Popda dan Seni tingkat kabupaten Batang direncanakan tanggal 1-3 Maret 2011. Salah satu cabang yang akan diikuti Sekolah Dasar Negeri Bismo adalah cabang catur.
Keberhasilan Sekolah Dasar Negeri Bismo dalam cabang Catur merupakan kerjasama dari semua warga sekolah dan masyarakat Desa Bismo. Manajemen dan pengelolaan sekolah yang dilakukan Kepala Sekolah SDN Bismo yaitu Bapak PRIYANA, S.Pd. telah membuahkan sebuah keberhasilan. Semangat kebersamaan tenaga pendidik SD Negeri Bismo juga menjadi faktor penting yang sangat menentukan keberhasilan. Semoga keberhasilan-keberhasilan berikutnya selalu menghampiri SDN Bismo. Amiiiiiiinnnnnnnnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar